PEMANFAATAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) PADA MEDIA ONLINE UNTUK PEMASARAN HASIL UKM TENUN DI KABUPATEN LAMONGAN

Muhammad Farid Zakariya

Sari


Media Online tidak lagi menjadi suatu yang baru ditengah masyarakat karena masyarakat telah banyak memanfaatkan Media Online dalam menjalani aktivitas sehari – harinya. Dan dengan adanya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin cepat, seseorang dapat lebih mudah memperoleh informasi.Untuk memasarkan produk tenun agar lebih di kenal dunia luas sekarang tinggal transaksi di rumah dan kapan pun Di mana saja, hubungan atara penjual dan pembli sangat efiisian dan sangan henat biaya untuk melakukan transaksi dan untuk meningkatkan persaingan ekonomi global maka degan adanya pemanfaatan media online untuk pemasaran hasil ukm tenun sangan berperan penting sekali. Disini, dengan menggunakan Pemanfaatan Seaarch Engine Optimization (SEO) rating produk di mesin pencarian akan mendapat rating atas, sala satu trobosan terbaru dibidang perdagangan khususnya di pemasaran hasil UKM tenun di Kabupaten Lamongan ini yang konsumen kurangnya mendapat informasi tentang produk

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Angelica, S., 2012. Peran Social Media dalam Membangun Ikatan dengan Konsumen Guna Memperoleh Loyalitas terhadap Perusahaan Jasa Penerbangan (Studi Kasus: PT Indonesia AirAsia). Tesis. Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Indonesia. [2] Ekaputra, A. A., 2003. Rekayasa Ulang Proses Bisnis terhadap Usaha Kecil Menengah (Studi Kasus pada PT. X). Tesis. Jakarta: Universitas Bina Nusantara. [3] Handayani, et al., October 2009. Implementasi Sistem Pengelolaan Proses Bisnis, Journal of Information Systems, Volume 5, Issues 2. Kartika H, Bambang. WeChat, Social Messaging dengan Fitur Kaya Multimedia. www.chip.co.id, diakses pada 3 april 2013. [4] Purwanto, D., & Hidayat, W. S. (2012, Februari 6). Cerewetnya Indonesia di Twitter Jadi Sorotan. Retrieved Maret 3, 2012 from KOMPAS.com: http://internasional.kompas.com/read/2012/02/06/1744102 9/Cerewetnya.Indonesia.di.Twitter.Jadi.Sorotan. [5] Suara Pembaruan, 2012. RIM: 2015 Pengguna BlackBerry di Indonesia Capai 9,7 Juta. [Online] Tersedia di: http://www.suarapembaruan.com/home/rim-2015-pengguna-blackberry-di-indonesia-capai-97-juta/15497 [diakses pada 4/4/2013].


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.