sejarah jurnal

Jurnal Teknika merupakan jurnal yang disediakan untuk kalangan dosen dan peneliti serta praktisi dari bidang teknik informatika, teknik sipil dan teknik elektro. Jurnal ini telah mendapatkan nomor Elektonik ISSN mulai bulan maret 2018. tepatnya untuk edisi Volume 10 nomer 1 tahun 2018. namun jurnal ini telah terbit secara online sejak tahun 2016 tepatnya pada Volume8 no.2 tahun 2016. setelah mendapatkan nomor Elektronik ISSN, jurnal ini telah terindeks secara nasional di Google Scholar

seiring perkembangan jurnal dan pengurus jurnal untuk desain cover cetak telah mengalami perubahan disesuaikan dengan header dan di tambahkannya logo jt pada cover.

tapi sebelumnya template telah mengalami beberapa revisi, yang dahulu sebelumnya tidak ada metodelogi, terbaru telah memiliki point metodelogi.

header pada template, pernah terjadi kesalahan penulisan nama jurnal yang harusnya Teknika ditulis dengan font TEKNIKa dan TeknikA. beberapa penamaan yang salah pada header template ini, mulai edisi 12 nomor 1 sampai selanjutnya di usahakan akan berkomitmen untuk melakukan konsistensi.

apabila ada perubahan lainnya setelah ini, maka akan kami sampaikan pada halaman ini.