PEMANFAATAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) PADA MEDIA ONLINE UNTUK PEMASARAN HASIL UKM TENUN DI KABUPATEN LAMONGAN
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Angelica, S., 2012. Peran Social Media dalam Membangun Ikatan dengan Konsumen Guna Memperoleh Loyalitas terhadap Perusahaan Jasa Penerbangan (Studi Kasus: PT Indonesia AirAsia). Tesis. Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Indonesia. [2] Ekaputra, A. A., 2003. Rekayasa Ulang Proses Bisnis terhadap Usaha Kecil Menengah (Studi Kasus pada PT. X). Tesis. Jakarta: Universitas Bina Nusantara. [3] Handayani, et al., October 2009. Implementasi Sistem Pengelolaan Proses Bisnis, Journal of Information Systems, Volume 5, Issues 2. Kartika H, Bambang. WeChat, Social Messaging dengan Fitur Kaya Multimedia. www.chip.co.id, diakses pada 3 april 2013. [4] Purwanto, D., & Hidayat, W. S. (2012, Februari 6). Cerewetnya Indonesia di Twitter Jadi Sorotan. Retrieved Maret 3, 2012 from KOMPAS.com: http://internasional.kompas.com/read/2012/02/06/1744102 9/Cerewetnya.Indonesia.di.Twitter.Jadi.Sorotan. [5] Suara Pembaruan, 2012. RIM: 2015 Pengguna BlackBerry di Indonesia Capai 9,7 Juta. [Online] Tersedia di: http://www.suarapembaruan.com/home/rim-2015-pengguna-blackberry-di-indonesia-capai-97-juta/15497 [diakses pada 4/4/2013].
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
