PEMANFAATAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) PADA MEDIA ONLINE UNTUK PEMASARAN HASIL UKM TENUN DI KABUPATEN LAMONGAN

Authors

  • Muhammad Farid Zakariya Fakultas Teknik

DOI:

https://doi.org/10.30736/.v1i1.96

Abstract

Media  Online  tidak  lagi  menjadi  suatu  yang  baru  ditengah  masyarakat  karena  masyarakat  telah banyak memanfaatkan Media Online dalam menjalani aktivitas sehari – harinya. Dan dengan adanya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin cepat, seseorang dapat lebih mudah memperoleh  informasi.Untuk  memasarkan  produk  tenun  agar  lebih  di  kenal dunia  luas  sekarang tinggal transaksi di rumah dan kapan pun  Di mana  saja, hubungan atara penjual dan pembli sangat efiisian  dan  sangan  henat  biaya  untuk  melakukan  transaksi  dan  untuk  meningkatkan  persaingan ekonomi  global  maka  degan  adanya  pemanfaatan  media  online  untuk  pemasaran  hasil  ukm  tenun
sangan  berperan  penting  sekali.  Disini,  dengan  menggunakan  Pemanfaatan  Seaarch  Engine Optimization  (SEO)  rating  produk  di  mesin  pencarian  akan  mendapat  rating  atas,  sala  satu trobosan  terbaru  dibidang  perdagangan  khusu snya  di  pemasaran  hasil  UKM  tenun  di Kabupaten Lamongan ini yang konsumen kurangnya mendapat informasi tentang produ

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

Muhammad Farid Zakariya, Fakultas Teknik

Mahasiswa Teknik Informatika

PlumX Metrics

Published

2017-12-09

How to Cite

Zakariya, M. F. (2017). PEMANFAATAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) PADA MEDIA ONLINE UNTUK PEMASARAN HASIL UKM TENUN DI KABUPATEN LAMONGAN. Jurnal Mahasiswa Fakultas Teknik, 1(1), 14 Halaman. https://doi.org/10.30736/.v1i1.96