PEMANFAATAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) PADA MEDIA ONLINE UNTUK PEMASARAN HASIL UKM TENUN DI KABUPATEN LAMONGAN
DOI:
https://doi.org/10.30736/.v1i1.96Abstract
Media Online tidak lagi menjadi suatu yang baru ditengah masyarakat karena masyarakat telah banyak memanfaatkan Media Online dalam menjalani aktivitas sehari – harinya. Dan dengan adanya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin cepat, seseorang dapat lebih mudah memperoleh informasi.Untuk memasarkan produk tenun agar lebih di kenal dunia luas sekarang tinggal transaksi di rumah dan kapan pun Di mana saja, hubungan atara penjual dan pembli sangat efiisian dan sangan henat biaya untuk melakukan transaksi dan untuk meningkatkan persaingan ekonomi global maka degan adanya pemanfaatan media online untuk pemasaran hasil ukm tenunsangan berperan penting sekali. Disini, dengan menggunakan Pemanfaatan Seaarch Engine Optimization (SEO) rating produk di mesin pencarian akan mendapat rating atas, sala satu trobosan terbaru dibidang perdagangan khusu snya di pemasaran hasil UKM tenun di Kabupaten Lamongan ini yang konsumen kurangnya mendapat informasi tentang produ
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2017-12-09
How to Cite
Zakariya, M. F. (2017). PEMANFAATAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) PADA MEDIA ONLINE UNTUK PEMASARAN HASIL UKM TENUN DI KABUPATEN LAMONGAN. Jurnal Mahasiswa Fakultas Teknik, 1(1), 14 Halaman. https://doi.org/10.30736/.v1i1.96
Issue
Section
Artikel